Peningkatan Penumpang diperkirakan Terjadi Hingga Dini Hari di Bandara Soekarno-Hatta

Centralnews – TANGERANG, Pemudik mulai mendatangi Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta pada siang tadi hingga malam ini. Terlihat terminal 1B Bandara mulai dipadati oleh masyarakat. Lonjakan penumpang diperkirakan terjadi Sabtu (1/7/2017) dini hari nanti hingga Minggu (2/7/2017)

Pantauan Centralnews dari siang sampai malam hari ini di Terminal 1B bagian kedatangan sudah nampak ramai dari para penumpang yang berdatangan dari sejumlah daerah di wilayah Indonesia ke Bandara Soekarno Hatta. Tercatat sejak pagi ini yang kami dapatkan dari pihak Angkasa Pura II terkait dengan data Update pada pukul 10. ugg outlet australia auckland 00 wib tadi tercatat sudah ada 7.300 ribu penumpang yang tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan menggunakan 56 pesawat, namun data ini akan terus menaik hingga malam hari nanti.

Berdasarkan data yang sudah kita dapatkan lonjakan penumpang pada H+5 memang sudah ada peningkatan jumlah penumpang sebesar 12 persen. Dimana pada H+5 tahun ini menunjukkan angka 67.000 penumpang, michael-kors-belt-mens-backpack-sale namun dipastikan atau dipredikisikan dari pihak angkasa pura II bahwa peningkatan arus balik pada mudik lebaran tahun ini akan terjadi hari ini hingga hari minggu besok.

Rekapitulasi jumlah penumpang dan pesawat baik penerbangan domestik maupun internasional yang berangkat dan tiba di Bandara Soekarno Hatta dari jumlah penumpang sendiri sudah menembus angka 3.000.000 dan sementara untuk jumlah pesawat sudah sampai angka 20.000 dengan penambahan extra flight tujuh ratus pesawat.

nfl jerseys falcons fanatics “>Bandara Soekarno Hatta sendiri telah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk antisipasi lonjakan penumpang dan juga peningkatan pelayanan bagi para pemudik yang melalui jalur bandara, khusunya di lobi atau diruang pengambilan bagasi penumpang itu ada penambahan trolley karena mengingat arus balik tahun ini bisa dipastikan akan lebih naik daripada tahun lalu maka ditambah jumlah trolley yang disiapkan khususnya diruangan pengambilan bagasi, sementara untuk tempat penjemputan sendiri Angkasa Pura II telah menambah jumlah armada taksi untuk penumpang yang akan keluar dari Bandara Soekarno Hatta dan ada juga sejumlah personel yang telah disiagakan untuk pengamanan bandara. Untuk diluar terminal bandara sendiri ada sejumlah posko-posko pengamanan, seperti posko pengamanan TNI Polri, dan dari pihak Bandara terdapat posko kesehatan dan juga posko informasi. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here