Polda Banten Perketat Pengamanan Stasiun Merak Jelang Puncak Arus Balik

Centralnews –  SERANG, Pasca beredarnya surat ancaman terror bom, di Serang Banten, penjagaan ditempat keramaian seperti Stasiun Kereta Api Jurusan Merak, Kota Cilegon diperketat polisi sejak kejadian surat ancaman pada Rabu sore 28 Juni 2017. ugg outlet dawsonville discount

Sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap disiagakan mengamankan lokasi untuk mewaspadai adanya gangguan keamanan disekitar lokasi yang mengancam keamanan penumpang.

Peningkatan keamanan tidak hanya dilakukan di area stasiun Merak tapi juga di area Pelabuhan yang rencananya dilakukan hingga arus balik lebaran selain penjagaan untuk anacaman teror hal ini pun guna mengamankan lonjakan penumpang jelang puncak arus balik, peningkatan yang dilakukan para polisi ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Selain itu perkirakan bahwa puncak arus balik Lebaran 2017 terjadi pada hari  Sabtu (1/7/2017) kemarin dan Minggu (2/7/2017)

Loading...

Perkiraan puncak mudik ini didasarkan pada masa cuti bersama yang akan berakhir pada hari senin.

nfl jerseys reddit for sale near me “>Ribuan calon penumpang sudah memadati Stasiun Merak Cilegon sejak Jumat kemarin,  dipadati oleh mereka yang baru tiba dari Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak.

Enam rangkaian kereta yang berkapasitas 875.000 kursi untuk setiap rangkaian perjalanan tidak dapat memberangkatkan seluruh penumpang,

Banyak para calon penumpang menunggu dan berharap mendapatkan kesempatan untuk naik kereta terakhir tujuan Rangkasbitung.

Stasiun Merak setiap harinya melayani enam perjalanan, monster beats argos are fake kereta jurusan Merak-Rangkasbitung dan satu Kereta Krakatau Expres jurusan Merak-Blitar, Stasiun Merak berada di area Pelabuhan Merak yang dikelola PT asdp Indonesia Ferry. (rifa)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here