Akhir Masa Libur Lebaran Warga Masih Padati Studio XXI Cilegon

Centralnews – CILEGON, Antusiasme warga Cilegon, Serang, bahkan Pandeglang pada transformasi bioskop 21 menjadi XXI masih terasa sampai saat ini  sejak opening XXI pada bulan lalu para pengunjung makin meningkat, terlebih karena bioskop XXI Cilegon telah selesai direnovasi dan membuat orang-orang penasaran akan fasilitas yang ditawarkan oleh XXI.

Dibeberapa pusat perbelanjaan di Indonesia sudah jarang ditemui bioskop dengan nama 21 karena berganti dengan XXI. Kedua bioskop itu berjaringan hanya dibedakan fasilitas dan tentu saja harga.

Libur Lebaran yang cukup panjang pada tahun ini banyak dimanfaatkan sejumlah orang untuk menonton bioskop, bioskop sering dijadikan alternatif untuk mengisi jadwal liburan bagi mereka yang malas untuk pergi ke pantai atau sebagainya

Meskipun kondisi bioskop yang kian bertambah ramai dihari libur, antusiasme para pengunjung XXI Cilegon tetap bertahan, kondisi yang kian crowded tidak membuat para pengunjung mengurungkan niatnya untuk menonton. Banyak pengunjung yang rela berdesakan untuk membeli tiket, dan ada yang sudah mengantre dari pagi hari saat bioskop belum dibuka. Mereka yang menunggu giliran masuk teater hingga berjam-jam harus duduk dilantai, dilorong-lorong bahkan menunggu didekat toilet karena terbatasnya kursi diruang tunggu. Kondisi didalam teater pun tidak terkendali, banyak penonton yang tidak mendapatkan kursi mereka rela duduk dilantai dan tangga bioskop.

Loading...

Centralnews berhasil mewawancarai salah satu pengunjung. Septian (27) pengunjung asal cilegon ini mengaku mengunjungi bioskop karena rasa penasarannya terhadap transformasi bioskop 21.

“Berhubung libur lebaran masih tersisa satu hari, maka saya memilih bioskop untuk mengisi waktu liburan saya,” jelas Septian kepada Centralnews Serang, (2/7/2017)

Selain mengisi liburan, ia mengunjungi bioskop karena bertepatan rilisnya film-film terbaru saat lebaran.

Diantaranya, Insya Allah Sah, Jailangkung, Surat Kecil Untuk Tuhan dan Sweet 20.  Dari keempat film tersebut septian memilih film Insya Allah Sah untuk ditonton bersama teman-temannya.

Karena menurutnya film Insya Allah Sah sangat lucu dan banyak pesan moral yang disampaikan dalam film tersebut dengan menyenangkan tapi menusuk.

“pesan moralnya tentang nazar yang harus kita tepati,” jelasnya. (rifa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here