Jalan Bobrok dan Jembatan Ambruk Sangat Membahayakan Warga Jampang Kab. Lebak

Foto : kondisi jembatan Jampang, Bantarjaya, Nagrog dan Sindangwangi menuju ke Pusat Kecamatan Cimarga.

Centralnews – LEBAK, Warga Kampung Jampang Pasir Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak butuh perhatian Pemerintah  Daerah. Jalan yang berbatu dan jembatan yang nyaris putus menjadi akses utama warga Jampang, Bantarjaya, Nagrog dan Sindangwangi menuju ke Pusat Kecamatan Cimarga.

moncler eu eyewear “>Kondisi jembatan yang memprihatinkan ini dikarenakan oleh aliran sungai yang mengikis tiang-tiang penyangga jembatan serta diakibatkan oleh banjir yang sempat melanda Kampung Jampang beberapa waktu yang lalu.

“Jembatan ini udah lama rusak, eh sekarang malah makin rusak. Ngga bisa dilewatin sama mobil. Harapannya sih bisa diperbaiki oleh pihak yang berwenang.” Ujar Bonny salah satu warga Jampang. Selain itu, jembatan pun sangat membahayakan bagi warga ketika melintas. ugg outlet australia auckland

“Ngeri makin amblas jembatannya, pasti sangat membahayakan bagi warga yang mau lewat.” Ujarnya lagi.

Jembatan hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dengan ditopang sebuah besi dan kayu sebagai jembatan alakadarnya agar tetap bisa dilalui oleh warga untuk beraktvitas.

Loading...

“Sekarang jembatannya cuma bisa dilewatin sama motor aja. Ditambah lagi harus pake besi sama papan biar tetep bisa dilewatin. ugg outlet near me coupon ” Ujarnya kemudian

Menurut Pantauan Centralnews, selain jembatan yang dapat membahayakan warga untuk melintas. Kondisi jalannya pun sangat memprihatinkan, kondisi jalan  yang berbatu dan licin ketika hujan datang sangat sulit untuk dilalui. (atp/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here