Akibat Pipa Oli Bocor Pabrik Ocean di Cikande Terbakar

Centralnews – Serang, Pabrik tekstil milik PT Ocean Asia Indonesia yang berlokasi di Jalan Raya Serang – Jakarta Kilometer 62, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Selasa (4/7/2017) siang dilalap api.

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tersebut diduga karena adanya gesekan mesin di ruang produksi pabrik. Kebocoran pipa oli, beruntung api bisa segera dipadamkan dan tidak meluas ke area lain.

“Iya tadi ada kebakaran, kejadiannya sekitar jam 11 siang. Tapi itu bukan kebakaran besar karena cuma terjadi di lokasi pabriknya saja, di tempat pembakarannya,” kata Camat Cikande Ajat Sudrajat saat dihubungi Centralnews

Ajat menambahkan, dua unit mobil pemadam kebakaran di area industri Cikande juga langsung diterjunkan untuk membantu memadamkan kebakaran di pabrik tekstil itu. Hingga kini, belum bisa ditaksir berapa kerugian akibat insiden tersebut.

Loading...

“Belum, belum sempat ditanyain lagi tadi kerugiannya berapa, soalnya saya langsung berangkat dari lokasi kejadian. Tapi yang jelas, tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan berat setelah kebakaran,” tuturnya. (mamo/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here