Direksi PT KS Kunjungi Pemkot Cilegon

Centralnews – Cilegon, Jajaran Direksi PT Krakatau Steel (PT KS) yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT KS Mas Wigrantoro Roes Setiyadi bersama dengan sejumlah pimpinan dari anak perusahaan PT KS mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dalam rangka silaturahmi yang disambut langsung

 oleh Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi di ruang Rapat Walikota, Rabu 5 Juli 2017.

Dalam silaturahmi usai hari raya Idul Fitri tersebut, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi membahas terkait dengan komunikasi yang telah lama dibangun oleh Pemkot Cilegon dan PT KS agar kedepannya dapat tetap terjalin hubungan yang baik.

“Komunikasi ini sangat penting, karena bisa saja kita salah paham dan lain sebagainya, maka dengan adanya komunikasi yang baik seperti ini, kita harapkan dapat terus terjalin hubungan yang baik. Nanti kapan pak Dirut (PT KS) ada waktu kita akan adakan kunjungan bersama jajaran staf Pemkot,” kata Tb Iman dalam sambutannya.

Loading...

Tb Iman juga mengatakan akan mengadakan kunjungan balasan ke PT KS untuk menjalin silaturahmi dan akan membicarakan beberapa kerjasama yang telah dibangun oleh Pemkot Cilegon dan PT KS, salah satunya terkait dengan lahan hellypad milik PT KS yang akan dibangun menjadi Alun-alun Kota oleh Pemkot Cilegon.

“Nanti kita akan adakan kunjungan balik ke PT KS, enta nanti momennya Idul Adha atau yang lainnya. Kita akan komunikasi lebih intens lagi terkait dengan berbagai kerjasama yang telah dibangun oleh Pemkot dan PT KS,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut PT KS Mas Wigrantoro Roes Setiyadi ketika ditanya oleh wartawan terkait dengan sejauh mana proses pembebasan lahan hallypad milik PT KS yang akan dibangun alun-alun oleh Pemkot Cilegon mengatakan hal tersebut telah dibahas dan PT KS sudah sepakat dengan segala hal yang

“Kan tinggal masalah mekanisme penyelesaiannya saja. Secara prinsip sudah selesai, tinggal pelaksanaan saja. Tadi beliau (walikota) juga kan bilang sudah ada anggarannya, kita juga sedia untuk dibayar dicicil, tinggal itu saja,” katanya. (aziz/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here