Jalan di Sembilan desa Kecamatan Patia Rusak Parah, Warga Ingin Bupati Turun Tangan

Centralnews – PANDEGLANG, Infrastruktur yang belum memadai masih menjadi permasalahan yang ada di Kabupaten Pandeglang. Akibat infrastruktur yang tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan.

Jalanan rusak yang beralaskan tanah tersebut semakin sulit untuk dilalui. Dengan genangan air yang diakibatkan dari air hujan membuat jalan menjadi licin dan membahayakan.

nfl jerseys ranked custom jpg” alt=”” width=”527″ height=”395″ /> Foto : centralnews/Budi

Jalan rusak masih menjadi Pekerjaan Rumah bagi Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Seperti yang diungkapkan oleh satu warga yang berada di Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang.

Jalan tersebut menghubungkan dari Kecamatan Pagelaran ke Kecamatan Picung atau pun Kecamatan Pagelaran – Kecamatan Sindang Resmi.

Loading...

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga yang berada di Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang Budi Hendrayani bahwa jalan di Desa tersebut belum pernah tersentuh perbaikan berupa pengaspalan.

moncler armoise albizia “>“Jika membicarakan jarak antara ketiga kecamatan tersebut sulit pak, karena dari sepuluh desa di Kecamatan saya Sembilan jalannya rusak parah hingga setiap harinya kami sangat sulit melalui jalan tersebut, setahu saya jalan itu mendapatkan bantuan dari PNPM dan hanya berupa pengerasan jalan saja, perlu diketahui pak jalan kami ini belum pernah dibeton” ungkapnya kepada centralnews.

Foto : centralnews/Budi

Budi juga menceritakan bahwa setiap tahunnya selalu ada rutinitas banjir, jadi ketika ada pengerasan jalan setelah banjir akan rusak kembali. moncler sale hat

“itu tepatnya di Desa cimoyan Kecamatan Patia kabupaten Pandeglang pak, yang lebih parah dari kondisi jalan di Desa saya masih banyak lagi pak, baik itu jalan di Kabupaten atau jalan di Poros Desa. Tanahnya itu labil pak, jadi jika ada perbaikan jalan sekurang-kurangnya harus diaspal” terangnya. (rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here