Jalur Pontang Sawah Luhur Rawan Begal

Centralnews – Kota Serang,  Telah terjadi aksi perampasan sepeda motor yang dilakukan komplotan begal dijalur Pontang-Sawah Luhur pada Senin 3/7/2017 sekitar pukul 05:30 wib pagi hari, korban warga Kecamatan Kramat Watu Kabupaten Serang, menjadi korban pembegalan sepeda motor dijalan jemidah kampung Manggerong desa sawaluhur saat sedang mengendarai sepeda motornya.

dikutip dari Akun facebook Aaf Afrianii. Pelaku dua orang yang diduga warga pasar begog mencoba merampas sepeda motor milik korban yang tidak diketahui namanya di Jln Jemidah Kampung Manggerong Sawah Luhur sekitar pukul 05:30 wib atau pagi hari. ugg outlet bicester brunswick Dengan cara mendekati kendaraan korban lalu pelaku merampas motor yang tengah dikendarai.

Pelaku yang sadar kendaraannya dirampas, sontak teriak meminta tolong kepada warga,  mendengar teriakan korban warga kemudian keluar rumah untuk membantu sang korban. diwaktu yang bersamaan melintas mobil minibus warga hitam yang langsung menabrakan kendaraan ke motor korban yang telah dibawa oleh para tersangka

Semenetara itu Aaf Afrianii saat dihubungi melalui messeger menceritakan kejadian Kurang lebih seperti ini,  korban sedang lewat di Jl Jemidah Kampung Manggerong Desa Sawaluhur sekitar jam 05:00 wib subuh, ugg outlet bicester brunswick tiba tiba ada motor yang mendekati korban dari arah belakang yang akhirnya membuat korban terjatuh, akhirnya mereka (begal) langsung membawa motor korban, korban yang syok pun langsung teriak maling, kebetulan ada mobil hitam lewat mungkin supir tersebut melihat kejadian tersebut dan dia langsung menabrakan mobilnya ke motor yang dibawa oleh begal itu sampai akhirnya pelaku pun terjatuh dan dibawa kerumah RT (Rukun Tangga). Rabu (5/7/2017)

Loading...

“Waktu kejadian saya ada dirumah (deket tempat kejadian) gak berani ngedeket, ngeri liat warga pada mukul mukulin itu begal”

Lebih lanjut Aaf Afrianii dalam akun fecebooknya menceritakan ada dua pelaku, michael kors espadrille flats e gift card namun yang satu berhasil kabur saat akan dikejar warga. Komplotan begal yang diamankan warga babak belur dihajar warga sebelum pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian.

“Pelaku mengaku terpaksa melakukan tindakan begal karena untuk liburan, saat diinterogasi oleh warga, pelaku pun membawa senjata tajam pungkas Aaf” (mow/rifa) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here