Paska Lebaran Kelangkaan Gas LPG 3Kg Terjadi di Pandeglang

Centralnews – PANDEGLANG, Paska lebaran idul fitri, moncler jacket acorus masyarakat nampaknya harus dipusingkan dengan langkanya LPG subsidi ukuran 3 kilogram, seperti yang terjadi di Kabupaten pandeglang.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan pernyataan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada 30 Juni lalu bahwa kesiapan subsektor migas untuk penyediaan dan pendistribusian BBM dan LPG secara nasional hingga pasca Idul Fitri 2017 tidak akan mengalami kendala dan pasokan LPG pun akan aman sampai bulan depan.

Pihak Kabag Perekonomian Pandeglang Puji Widodo menyatakan pihaknya berjanji akan negosiasi dengan Hiswana Migas dan Distamben Provinsi Banten terkait kelangkaan gas elpiji ukuran 3kg. nfl jerseys denver dayton ohio

Penyebab kelangkaan gas elpiji ukuran 3kg ini belum diketahui secara pasti,terkait adanya permainan dari oknum tertentu belum dapat dipastikan karena pihaknya belum memeriksa secara langsung ke agen-agen elpiji yang ada di Pandeglang. Pemerintah daerah cukup kesulitan dalam hal pengawasan karena sesuai dengan aturan kabupaten kota hanya diberikan pengawasan ditingkat pangkalan.

Loading...

Diduga kelangkaan ini akibat banyaknya pemakaian pada saat puasa hingga lebaran kemarin

ugg outlet cabazon coupon 2017 “>“dari kita nanti akan koordinasikan dengan Hiswana Migas karena pada sebelum hari raya itu mereka sudah menjamin bahwa stok gas elpiji 3kg ini tersedia sampai lebaran, kita akan segera menindaklanjutidan berkoordinasi dengan Hiswana Migas untuk antisipasi keluhan masyarakat.” kata puji

Puji sendiri baru mengetahui bahwa gas elpiji ukuran 3kg langka, pasalnya saat koordinasi dengan Hiswana Migas mereka menyatakan bahwa pasokan gas elpiji ukuran 3kg dijamin aman hingga paska lebaran. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here