Soal Jembatan Jampang Kab Lebak, Bupati Lebak : Kami Sudah Surati PTPN VIII

Centralnews – LEBAK, Jalan yang berbatu dan jembatan yang nyaris putus menjadi akses utama warga Jampang, Bantarjaya, Nagrog dan Sindangwangi menuju ke Pusat Kecamatan Cimarga.

Kondisi jembatan yang memprihatinkan ini dikarenakan oleh aliran sungai yang mengikis tiang-tiang penyangga jembatan serta diakibatkan oleh banjir yang sempat melanda Kampung Jampang, Kerusakan jalan berpotensi membahayakan para pengguna jalan.

Selain itu jembatan yang dapat membahayakan warga untuk melintas, kondisi jalannya pun sangat memprihatinkan, kondisi jalan  yang berbatu dan licin ketika hujan datang sangat sulit untuk dilalui.

Banyaknya keluhan tentang jalan rusak yang melanda Kampung Jampang beberapa waktu lalu membuat Bupati Lebak Iti Oktavia buka suara.

”Soal Jembatan Jampang Kabupaten Lebak, kami sudah surati PTPN VIII untuk segera ditindaklanjuti”. Kata iti

Loading...

Sampai saat ini pihak centralnews masih berusaha menghubungi pihak PTPN VIII untuk mengkalrifikasi hal tersebut. Kendati demikian sudah ada sinyal positif soal Jembatan Jampang ini dari Bupati Lebak hanya menunggu waktu saja sampai pihak PTPN VIII menindaklanjuti persoalan tersebut. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here