Antisipasi Serangan Teror Anggota Polisi Daerah Banten diwajibkan Mematangkan Skill Beladiri

Centralnews – SERANG, Antisipasi serangan teror anggota kepolisian Polda Banten dipersenjatai, selain itu , ugg outlet clarksb rg citadel setiap anggota Polri yang bertugas dijajaran Polda Banten wajib berlatih bela diri.

Rabu petang personel Polda Banten melakukan pelatihan bersama, mematangkan skill beladiri dan boxing, beladiri ini dilakukan untuk menangkal serangan teror terhadap individu anggota polisi. Mengingat belakangan ini banyak terjadi serangan teror yang melukai anggota polisi disejumlah daerah.

ugg outlet de discount code “>Tidak hanya personel polisi, pengamanan markas kepolisian daerah Polda Banten di Jl Syeikh Nabawi AlBantani, Cipocok Jaya Kota Serang juga ditingkatkan. Kendaraan-kendaraan yang memasuki area Mapolda  Banten diperiksa dipintu masuk pos pengamanan oleh petugas yang berjaga lengkap dengan senjata api laras panjang.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan setiap anggota polisi Polda Banten yang bertugas di lapangan dibekali beladiri dan senjata api, ini dilakukan untuk berjaga-jaga dan membela diri dari ancaman teror. moncler callis c

Loading...

“Memang akhir-akhir ini kita melihat ancaman teror kepada anggota kepolisian terjadi dibeberapa tempat ya, oleh karena itu kita harus waspada dan meningkatkan kesiapsiagaan kita baik itu kesiapsiagaan dan pengamanan terhadap pasukan polri yang bertugas maupun kesiapsiagaan terhadap markas komando ataupun pos-pos pengamanan yang tersebar diwilayah. Tentunya akan ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan . (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here