Cilegon United Meraih Kemenangan di Kandang dari Persita Tangerang

Centralnews – OLAHRAGA, Menjamu Persita Tangerang di Stadion Krakatau Steel. Kesebelasan Cilegon United melancarkan serangan sehingga berhasil meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Dua Indonesia, pada Rabu petang (5/07) kemarin. Cilegon United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Persita yang menargetkan 3 poin dalam pertandingan ini sesekali membalas serangan melalui serangan balik, namun hingga jeda tidak ada gol tercipta.

Pada babak kedua, permainan kedua tim tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Beberapa peluang dari kedua tim tercipta namun gagal menjadi gol.

Gol kemenangan Cilegon United akhirnya hadir dimenit ke 89 melalui sepakan keras Afriansyah dari dalam kotak pinalti yang memanfaatkan kemelut dimuka gawang. Gol kemenangan yang bertahan hingga akhir permainan ini mengangkat peringkat Cilegon United ke posisi dua dengan raih 10 poin.

Loading...

Pelatih Imam Riyadi mengaku gembira dengan kerja keras para pemain yang akhirnya berbuah kemenangan. Menurutnya tak mudah menembus tembok pertahanan Persita Tangerang, “Pertandingan yang cukup bagus menurut saya. Kita saling serang, persita juga bagus pertahanannya dan cukup solid. Kita pada babak pertama sulit menembus pertahanan yang ketat dari mereka. Tapi Alhamdulillah setelah babak kedua ada perubahan-perubahan pemain dengan penggantian yang kita miliki, bisa merubah suatu aksi.”

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah mengaku timnya kurang beruntung pada pertandingan ini. “Pada 16 menit terakhir kondisinya sudah capek dan kita kecolongan lagi. Bisa saja kejadian di Cilegon. Nah, saat ini kita yang kejadian. Karena mereka juga daya tahan tubuhnya menurun.” (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here