Tipu Pengusaha, Oknum Wartawan dan LSM dituntut Dua Tahun Penjara

Centralnews – TANGERANG, moncler boots ugg boots Tiga wartawan dan LSM gadungan dituntut 2 tahun penjara oleh jaksa pengadilan negeri Tagerang, Banten. Ketiganya dituding telah menipu dan menggelapkan uang seorang pengusaha dengan menjanjikan proyek fiktif milik pemerintah Kabupaten Tangerang.

Pengadilan negeri Tangerang Banten Rabu siang menggelar pembacaan tuntutan JPU (Jaksa Penuntut Umum) kasus penipuan dan penggelapan dengan terdakwa Ernita, moncler armoise albizia 2 Tarimzi dan Gumay oknum wartawan dan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat.

Jaksa menilai ketiganya secara sah dan diyakinkan bersalah telah melakukan penipuan dan penggelapan secara bersama-sama, atau melanggar pasal 372 KUHP ketiga terdakwa dituntut kurungan penjara pidana selama dua tahun atau lebih rendah dari berkas dakwaan selama empat tahun penjara.

ugg outlet online atlanta “>Ketiga terdakwa dimeja hijaukan seorang pengusaha yang dijanjikan proyek milik pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2016 senilai Rp 1,5 miliar, modus terdakwa adalah meminta uang ratusan juta rupiah agar terlibat dalam proyek. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here