Masyarakat Ramaikan HUT Bhayangkara Ke-71, 800 Personel Pengamanan Diterjunkan

 

Foto : Centralnews/Yan

Centralnews – Banten, Sama seperti daerah lain di indonesia, jajaran Polda Banten pun turut meramaikan dalam memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-71, Aparat dan seluruh unsur elemen lapisan masyarakat Banten pun turut berpartisipasi meramaikan mengisi perayaan dengan berbagai kegiatan di Mapolda Banten, Sabtu (8/7/2017).

Banyak kegiatan dilakukan dalam perayaan kali ini, diantaranya seperti sepeda santai, jalan santai, senam santai dan ada juga panggung prajurit dan berbagai doorprize pun tak luput dibagikan dalam kesempatan kali ini.

“Untuk kegiatan sepeda santai, rute kita itu sepanjang 25 Km, sementara untuk jalan santai rute sepanjang 3 Km” Jelas Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo selalu Kapolda Banten yang ditemui di tengah giat tersebut.

Menanggapi banyaknya teror yang banyak dilakukan kepada aparatur kepolisian baru baru ini, Kapolda Banten untuk kegiatan kali ini dia telah menyiapkan pengamanan guna menjaga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, hal ini dimaksudkan guna menjaga keamanan para warga yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Loading...

“Kurang lebih ada 2.500 peserta, gabungan, kita antisipasi untuk pengamanan 800 personel,” katanya. (yan/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here