Pertama Kali Ikuti UNBK, SMP Plus Mathla’ul Anwar Menuai Hasil Memuaskan

 

Foto : Centralnews/Andri

Centralnews – LEBAK, Pertama Kali ikuti UNBK, Siswa-Siswi Kelas IX SMP Plus Mathla’ul Anwar Cibuah, Lebak, Banten menuai hasil yang memuaskan, yaitu dapat lulus tanpa bermasalah, blue employee discount Sabtu (08/7/2017).

Paska libur panjang Idul Fitri,SMP Mathla’ul Anwar Cibuah, Lebak, Banten Gelar Halal Bihalal dan Pelepasan Siswa – siswi Kelas IX yang sebanyak 69 (enam puluh sembilan) Siswa dinyatakan Lulus.

“Pelepasan Siswa – siswi yang digelar paska hari Hari Raya Idul Fitri ini berlangsung lancar dan meriah dan tak lepas dari kata Maaf dari pihak sekolah kepada semua wali murid, monster beats earphone ep terutama ucapan Sukses dan selamat jalan kepada 69 siswa yang telah Lulus hari ini meninggalkan sekolah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya,” Ucap Tablawi yang kami temui disela-sela acara berlangsung.

Dalam sambutannya Tablawi menghimbau dan mengajak para wali murid agar berperan aktif menjalin komunikasi dengan pihak sekolah, guna mempermudah para orang tua untuk memonitoring setelah anak-ana nya berangkat dari rumah menuju sekolah.

Loading...

“Ya kami sangat senang kalau ada orang tua siswa yang memastikan dan mempertanyakan anaknya ada apa engga disekolah, karena khawatir bolos diluar sepengetahuan pihak orang tua murid juga, moncler jacket acorus 2 ” ujar Tablawi.

Tambah Tablawi “Jelas awal nya saya sebagai kepala Sekolah merasa khawatir dengan adanya kemajuan sekolah kami, yaitu pertama kalinya mengikuti ujian nasional berbasis Komputer (UNBK). Alhamdulillah dengan kerja keras para dewan guru yang memberikan berbagai pelatihan dan arahan serta dibekali semangat  siswa-siswi juga yang gigih belajar, inilah hasilnya semua siswa-siswi kami dapat lulus.” (andri/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here