Tol Trans – Jawa Akan Menghubungkan Jakarta – Surabaya Tahun 2018

 

Foto : Net/Gerbang Tol Brebes Timur

Centralnews – Nasional, Target Pemerintah saat ini menginginkan wilayah Jakarta – Surabaya terhubung dengan hadirnya Jalan Tol Trans – Jawa pada tahun 2018 nanti. Sebelumnya sempat pada musim mudik dan balik Lebaran tahun ini, sebagian ruas telah dibuka secara fungsional atau sementara.

NFL jerseys sale of Tom Brady “>Seperti dilansir Kompas, Secara rinci tercatat Tol Trans – Jawa yang dibuka fungsional sepanjang 337 kilometer, terbentang dari Brebes Timur – Weleri (110 kilometer) dan Semarang – Surabaya (227 kilometer). Untuk panjang Jalan Tol Brebes Timur – Semarang menjadi 146 kilometer.

Beberapa ruas yang saat ini telah dibuka dan ditargetkan sudah dapat dioperasikan. Sementara, ugg outlet australia auckland untuk ruas Weleri – Ngaliyan dapat digunakan sementara.

Adapun Jalan Tol Semarang – Solo yang dirancang sepanjang 72 kilometer, ditargetkan sudah dapat beroperasi sepenuhnya mulai dari Semarang hingga Salatiga (40 kilometer). Sedangkan untuk ruas Salatiga – Solo sepanjang 32 kilometer ditargetkan dapat digunakan sementara (fungsional). Terakhir, Jalan Tol Solo – Surabaya sepanjang 258 kilometer juga akan terhubung. ugg outlet aurora albertville

Loading...

Beberapa ruas yang pada saat ini telah dibuka fungsional, akan meningkat statusnya menjadi operasional. Sementara, ruas lain yang belum dibuka, ditargetkan dapat dibuka sementara. (atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here