Hermansyah Ahli IT IPB Penyebut Chat Mesum HR Rekayasa dikeroyok Dini Hari

Centralnews – NASIONAL, Hermansyah ahli telematika yang dikeroyok di KM 6 Tol Jagorawi, Jakarta Timur, pada Minggu (9/7/2017) dini hari, michael kors perfume promo code diketahui berdomisili di Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Depok.

Informasi yang dihimpun centralnews, korban dibacok Minggu dini hari menjelang Subuh saat mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat. Akibatnya ia mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh. michael kors d frame sunglasses d1207

Hermansyah merupakan ahli IT dari Institut Teknologi Bandung yang sempat menyebut chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI adalah sebuah hasil rekayasa. Hal ini diucapkan Hermansyah di acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne.

Saat ini Hermansyah yang juga seorang ahli IT itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Depok, Jawa Barat.

Loading...

Ketika pembacokan terjadi, ugg outlet braeside black friday sales korban sedang mengendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1086 ZFT. Saat itu ia dari arah Jakarta untuk pulang ke rumahnya di wilayah Depok. Hingga berita ini diturunkan, foto-foto tentang pembacokan Hermansyah menjadi viral di media sosial. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here