Kapolda Banten Rayakan HUT Bhayangkara ke 71 di Halaman Museum Banten

Foto : Centralnews/yandhi

Centralnews – SERANG,  Ratusan warga Banten rela badannya berlumuran oli dan ‘gemuk’, benda yang mirip oli kental sebagai pelicin. michael kors perfume promo code Mereka memeriahkan lomba panjat pinang dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 di halaman Museum Banten.

Tujuh buah pohon pinang berhadiah sepatu, kipas angin, hingga sepeda yang telah disiapkan oleh Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Banten sekaligus mantan ajudan Presiden Jokowi, diperebutkan oleh masyarakat Banten. moncler jacket acorus 2

Harapan pun muncul kepada Korp Bhayangkara ditengah ancaman aksi terorisme dan tuntutan untuk terus mereformasi lembaganya.

“Tingkatkan kewaspadaan dan mengamankan masyarakat agar tidak terlibat dan terjadi tindakan terorisme ditengah masyarakat,” kata Wahidin Halim, Gubernur Banten, yang ditemui usai menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71, ugg outlet gold coast germany di Kota Serang, Senin (10/07/2017).

Loading...

Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang pernah menemani Presiden Jokowi sejak di Kota Solo dan Istana Negara ini pun berjanji untuk terus berupaya mengayomi masyarakat Banten khususnya dan meningkatkan keamanan para personilnya agar tidak menjadi korban serangan teror.

“Khususnya segala kegiatan yang mengarah pada terorisme bisa kita kendalikan, sehingga diharapkan bisa mengantisipasi yang menimbulkan korban jiwa, nfl jerseys cheap china .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here