Penembak Jitu Turut diterjunkan Dalam Menjaga Pengamanan HUT Bhayangkara ke 71

Centralnews – BANTEN, Merebaknya aksi teror dewasa ini di Banten oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, membuat personil Pihak kepolisian dan TNI menempatkan anggota terbaiknya guna melakukan pengaman selama acara HUT Bhayangkara ke 71  berlangsung.

“Ini sudah instrukai Kapolri. Adanya ancaman di Pos Polisi belum lama ini, kemudian di Bandug membuat kami harus waspada,” kata Kombes Pol Gatot Mangkurat Putra selaku kasat Brimob Polda Banten di sela acara HUT Bhayangkara, Senin (10/7/2017).

Gatot menjelaskan bahwa tidak kurang dari 300 personal gabungan telah disiapkan guna menjaga keberlangsungan acara agar tetap aman dan kondusif.

“Kita all out semua melakukan pengamanan. Brimob 300 orang ditambah lagi dari Gultor (Penaggulangan Teror) TNI dari Kopassus dan 320 Badak Putih,” ucapnya.

Loading...

Dalam personel gabungan yang di terjunkan dalam menjaga keberlangsungan acara  HUT Bhayangkara ke 71 tersebut pula turut disertakan pasukan penembak jitu guna menjaga hal hal yang tidak diinginkan.

“Sniper ada tapi rahasia yang penting bisa pantau dari sini. Perintah tembak ada di saya,” ujarnya.

Gatot mengatakan bahwa selama pengamanan, ada dua oknum yang dicurigai dan terus menjadi fokus pantauan oleh penembak jitu selama acara tersebut berlangsung.

“Cuma ada dua orang dicurigai. Laporan sniper ring 2 dan 3. Tapi nggak diamankan,” tambahnya. (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here