Saiful Penembak Mati Italia Chandra Kirana, Residivis yang Kabur Dari PN Serang

Centralnews – SERANG, Saiful, penembak mati Italia Chandra Kirana Putri (23) merupakan seorang residivis. Saiful juga masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena kabur usai menjalani siding di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten.

“Saiful pernah ditangkap dan ditahan di Polres Cilegon karena kedapatan membawa senjata api rakitan illegal di Pelabuhan Merak, ugg outlet aurora albertville Banten pada Desember 2016 lalu, “ kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Dadi Permana.

Setelah ditangkap, saiful menjalani penyidikan di Mapolres, Cilegon. Kasusnya kemudian lengkap, hingga akhirnya dilimpahkan tahap dua dan disidangkan di PN Serang. michael kors darci watch diamond watch

“Saat itu dia ditangkap karena membawa senjata rakitan dan juga motornya tidak ada surat-suratnya. Namun, di kita tidak ada TKP soal pencurian motor, maka kami hanya memprosesnya atas kepemilikan senjata api illegal,” katanya

Loading...

Kemudian Saiful disidangkan pada Rabu, 12 April 2017 lalu di PN Serang, michael kors coupon clutch sidang dengan agenda pembacaan tuntutan . Seusai sidang, saiful hendak dikembalikan ke tahanan namun saiful melarikan diri saat buang air kecil di toilet.

Polres Cilegon mendapatkan informasi soalkaburnya Saiful ini dari pihak kejaksaan. Polisi kemudian berusaha mencari Saiful, namun saat itu Saiful tidak berhasil ditemukan. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here