Seorang Wanita Anggota ISIS Pelaku Bom Bunuh Diri Menggendong Seorang Bayi

Centralnews – INTERNASIONAL, Sebuah rekaman mengerikan beredar di media sosial yang menunjukkan seorang wanita anggota ISIS pelaku bom bunuh diri menggendong seorang bayi, sebelum meledakkan dirinya dan bayi tersebut.

Awalnya, dalam rangkaian awal rekaman itu terlihat seorang perempuan menggendong anak kecil dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya membawa sebuah tas.

Sejumlah warga sipil dan dua tentara Irak mengalami luka-luka dalam ledakan tersebut. Sementara itu, wanita dan bayi yang digendongnya, tewas seketika.

diberitakan laman Independent, Senin 10 Juli 2017, rekaman tersebut diperoleh sebuah stasiun TV Irak pada saat wanita tersebut mendekati tentara Irak yang tengah mengusir ISIS disalah satu sudut kota tua ditepi sungai Tigris.

Loading...

Wanita itu diketahui mencoba meledakkan diri, pada saat melewati tentara Irak. Namun, ternyata ia gagal meledakkan diri dekat para tentara, sehingga korban bisa diminimalisir.

Lebih dari 20 pelaku bom bunuh diri wanita diketahui bersembunyi diantara warga sipil dan diyakini telah meledakkan bom dalam dua minggu terakhir sebagai upaya mempertahankan Mosul.

dikenal sebagai “pengantin jihad”, perempuan anggota ISIS biasanya tinggal di rumah untuk merawat anak-anak mereka. Namun, para pengamat meyakini bahwa para wanita kini lebih aktif dan ingin ikut serta dalam “jihad”.

ISIS kini sudah kehabisan cara untuk melawan, bahkan menggunakan anak-anak mereka sendiri sebagai tameng hidup. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here