Tabrakan Maut Tewaskan 3 Korban Asal Serang

Foto : Net/Ilustrasi Kecelakaan

Centralnews – NASIONAL, Setelah terjadi kecelakaan di Kasemen, Serang, Banten kemarin sore yang menewaskan 3 korban jiwa asal Bandung, pada hari ini Senin, 10 Juli 2017 pun terjadi kecelakaan di jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kecamatan Caringin, monster beats dr dre studio docking station Bogor, Jawa Barat. Diketahui 3 orang tewas yakni 1 keluarga.

Diketahui tiga korban meninggal tersebut merupakan warga Komplek DKP Kramat Watu, Serang, Banten. Tiga korban meninggal yakni, Pramudhita (30), Nayla Dimar Raisa, Alika Kinandia (6) dan kedua orang tuanya. cheap nfl jerseys

Seperti dikutip dari Detikcom, “Korban meninggal ada 3 orang, berada di dalam satu mobil Honda Jazz,” kata Kanit Laka Polres Bogor Iptu asep Saefudin saat ditemui di lokasi.

Kendaraan Honda Jazz merupakan mobil yang kondisinya paling parah. Mobil yang ditumpangi 5 orang dan merupakan satu keluarga tersebut, sempat terseret truk dan baru berhenti setelah membentur jembatan Cimande.

Loading...

Iptu Asep mengatakan, moncler sale hat peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, ketika truk yang tengah melaju di jalur Bocimi dari arah Sukabumi menuju Ciawi Bogor. Di lokasi, truk yang dikendarai oleh Diki Alfian (25) tersebut diduga tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur kembali.

“Truk kemudian menabrak minibus yang tengah parkir di pinggir jalan, truk Colt diesel yang berada di belakang truk, Avanza dan Honda Jazz,” kata Asep. (viko)

  ugg outlet near me coupon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here