Wahidin Halim Akan Umrohkan Anggota Kepolisian Berprestasi Polda Banten

Foto : Centralnews.yan/Wahidin Halim (WH) Gubernur Banten

Centralnews – BANTEN, Wahidin Halim (WH) selaku Gubernur Banten memberikan apresiasi juga penghargaan kepada sejumlah anggota Polda Banten. Apresiasi dan penghargaan tersebuat dituangkannya dalam bentuk hadiah umroh bagi para jajaran anggota Kepolisian Polda Banten yang berprestasi, Hal tersebut diungkapkan WH saat memimpin apel Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di Alun-alun Barat Kota Serang (10/7/17).

Anggota Kepolisian yang berhak mendapatkan hadiah umroh tersebut adalah anggota polisi berprestasi yang mendapatkan penghargaan dari Presiden Joko Widodo.

“Sebagai Gubernur Banten, cheap nfl jerseys china jerseys re saya pun ingin memberikan penghargaan, saya umrohkan, kalau memang beragama Islam,” ujar WH saat memimpin apel peringatan HUT Bhayangkara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, WH pula  menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Polda Banten yang telah bekerja keras dan tanpa lelah menjaga keadaan juga keutuhan Provinsi Banten selama ini, untuk tetap lancar dan tertib selama arus mudik dan balik berlangsung di bulan Ramadhan.

nfl jerseys all teams alibaba “>“Saya ucapkan terima kasih Banten aman, arus mudik dan balik relatif aman, lancar dan tertib, ini berkat kerja sama semua pihak khususnya kepolisian,” kata WH.

Loading...

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya WH sedikit memaparkan tentang beberapa program yang tengah ia kerjakan, program tersebut diantaranya adalah penataan Banten Lama, program Banten Bebersih, michael kors extreme blue employee discount dan program pembangunan infrastruktur, WH juga menyampaikan bahwa ia meminta dukungan semua pihak, tidak hanya pihak terkait namun juga seluruh elemen masyarakat Banten agar dapat berpartisipasi dalam terciptanya Banten yang aman, tentram, nyaman dan bersih. (yan/viko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here