HUT Bhayangkara Walikota Tangerang Berikan Apresiasi Kepada Aparat Polisi

Centralnews – TANGERANG, Kepolisisan Resort Metro Tangerang Kota menyelenggarakan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-71, Senin (10/7/2017).

moncler authentication jacket “>Yang bertindak selaku Irup dalam Upacara yang dilakasanakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota adalah Walikota Tangerang Drs. H. Arief Wismansyah dengan Komandan Upacara AKP Yusuf Suhatma.

Bertempat di halaman Mapolres Tangerang Kota peringatan hari jadi Bhayangkara ke 71 dilakukan sangat khidmat, dengan apel gabungan antara tiga pilar keamanan dengan petugas pramuka Saka Bhayangkara dan juga Pokdar Kamtibnas di wilayah hukum metro Tangerang kota.

Upacara diikuti pula oleh seluruh anggota dan PNS Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Jajaran, nfl jerseys fit giants perwakilan dari TNI, Dishub, Pol PP, Pokdar Kamtibmas, Damkar serta Saka Bhayangkara Kota Tangerang.

Loading...

Dalam pelaksanaan tersebut Walikota Tangerang Drs. H. moncler designer daniel Arief Wismansyah memimpin langsung jalannya apel gabungan sekaligus sebagai bukti komitmen pemerintah daerah dalam menjalankan keamanan tiga pilar di lingkungan masyarakat.

Walikota Tangerang Arif mengatakan bahwa “Secara pribadi saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-71 kepada seluruh anggota kepolisian Republik Indonesia dimanapun saudara berada dan bertugas.” Kata arif

Walikota juga menyampaikan apresiasi terhadap rekan-rekan  polri dalam mengatasi keamanan di wilayah hukum metro Tangerang Kota, selain itu sejumlah petugas kepolisian yang berprestasi khusunya dalam menjaga kemanan dan gangguan, dan untuk kamtipnas mendapat penghargaan dari pemerintah pusat berupa tanda jasa yang telah mengabdi untuk profesinya demi Negara. (rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here