KAHMI Pererat Jalin Silaturahmi Dengan Walikota Cilegon

Foto : Centralnews/ajiz

Centralnews – CILEGON, Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam/KAHMI Kota menggelar Halal Bihalal dengan seluruh pengurus dan anggota KAHMI se-Kota Cilegon, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Purwakarta, Selasa (11/072017).

Ketua panitia sekaligus ketua Majelis Daerah KAHMI Kota Cilegon Saiful Bahri dalam sambutannya menyampaikan, michael kors darci watch diamond watch bahwa kegaiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar pengurus, anggota dan alumni HMI.

Lebih lanjut Saiful mengungkapkan, dimomen ini juga, KAHMi cilegon memberikan kado di Milad Walikota Cilegon berupa buku. Menurutnya buku merupakan kado yang paling tepat diberikan untuk Walikota.

Saiful melanjutkan, bahwa ditempatkannya kegiatan ini di Kecamatan Purwakarta, nfl jerseys discount denver broncos di karenakan lokasi kantor pemerintahan dan kantor wakil rakyat berada di Kecamatan Purwakarta.

Loading...

Saiful mengungkapkan, rencananya kegiatan semacam ini akan dilakukan disetiap kecamatan.

Sementara itu, ketua KAHMI Provinsi Banten sekaligus Walikota Cilegon Dr. H. Tb. Imam Aryadi dalam sambutannya menginginkan agar KAHMI bisa  reorientasi keumatan, moncler shirts shoes dimana KAHMI dan HMI harus turun langsung dan bergelut di masyarakat jangan hanya berdiskusi konteks intelektual saja.

Berbicara mengenai lokasi, Walikota berharap agar Halal Bihalal diadakan ditengah-tengah pemukiman, agar KAHMI bisa berbaur dan tahu kebutuhan masyarakat.

Pihaknya menyambut baik kegiatan Halal Bihalal di Kecamatan Purwakarta, dan semoga KAHMI bisa  lebih terjun langsung ke masyarakat, sehingga keberadaan KAHMI bermanfaat bagi masyarakat. (ajiz/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here