Indonesia Dorong OKI Dapat Berkontributif Dalam Perdamaian Rohingnya.

Centralnews – NASIONAL,  Indonesia turut serta berpartisipasi dalam pertemuan ke 44 antar menteri luar negeri anggota Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Abidjan, Pantai Gading, Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia cukup vokal dalam menanggapi permasalahan yang sedang dialami oleh beberapa negara tetangga di Asia.

monster beats diamond earbuds “>Retno Marsudi selaku Menteri Luar Negeri RI yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya pemahaman terhadap nilai-nilai kemanusiaan, toleransi dan saling menghargai perbedaan. Retno menekankan, semua negara OKI memiliki kewajiban untuk meneruskan nilai-nilai tersebut kepada generasi muda.

“Jika anak-anak dibiasakan dengan kekerasan maka mereka akan tumbuh menjadi manusia yang penuh dengan kekerasan. Jika anak-anak hanya melihat senjata, maka saya khawatir anak-anak akan berkeyakinan bahwa senjata akan dapat menyelesaikan semuanya,” kata Retno di Abidjan, monster beats earphone ep Pantai Gading, dalam keterangan yang diterima kumparan, Selasa (11/7/17).

Dalam kesempatan tersebut Menlu Retno mengatakan bahwa negara negara yang tergantung dalam OKI harus dan wajib untuk menciptakan dunia yang kondusif dan tanpa konflik berkepanjangan, agar generasi muda dapat tumbuh dan berkembang lebih baik dari hari ini.

Loading...

“kerjasama OKI yang terpusat pada pendidikan untuk anak-anak muda juga perlu ditingkatkan, kita juga harus dapat mengimplementasikan program aksi khusus peningkatan kapasitas bagi generasi muda” katanya. nfl jerseys for dogs size chart 3

Pertemuan tahunan para menlu negara OKI tersebut telah mengesahkan 120 resolusi mengenai berbagai isu yang menerpa berbagai negara di dunia, beberapa dari resolusi yang menjadi hasil dari pertemuan tersebut, isu Rohingnya yang masuk dalam wilayah Asia Tenggara menjadi fokus utama yang menjadi sorotan Indonesia.

Melalui resolusi Konflik di Rohingnya Indonesia terus mendorong agar OKI mampu berkontribusi positif untuk pencarian solusi jangka panjang Rakhine State, secara khusus Indonesia mendorong agar OKI mampu mendesak pemerintahan Myanmar untuk melakukan proses perdamaian Rakhine State, termasuk dalam bentuk pemberian bantuan kemanusiaan. (yan/rifa)

nfl jerseys 2017 online 4 “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here