24 Lubang Peluru, Saksi Baku Tembak Tangkap Narkoba Satu Ton

Centralnews – SERANG, Setidaknya terdapat 24 lobang peluru dibadan mobil Innova warna Cream menandakan telah terjadi baku tembak antara petugas kepolisian dengan gembong narkoba asal Taiwan.

Bercak darah pun masih nampak meski telah ditutupi pasir di pos jaga pintu masuk Hotel Mandalika, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

michael kors d 1210 earrings “>Baku tembak terjadi lantaran ke empat gembong narkoba menabrak anggota kepolisian yang ingin menangkapnya. Sehingga sikap tegas terpaksa dilakukan oleh aparat.

Loading...

“Satu dalam pengejaran dan satu kita ambil sikap tegas karena melawan. Ada pelarian diri dan anggota juga dilawan,” kata Irjen Pol M.Iriawan, Kapolda Metro Jaya, saat ditemui dilokasi penangkapan, Kamis (12/07/2017).

Selain guna keselamatan petugas, michael kors card holder c 1004 sikap tegas itupun diambil agar barang bukti berikut tersangkanya tidak melarikan diri dan bisa ditangkap oleh kepolisian.

“Kalau tidak cermat barang bisa lewat. Anggota lecet ada dua orang, masih disini, di Cilegon, dibawa ke klinik,” terangnya.

Sebelumnya alat diberitakan bahwa Polda Metro Jaya bersama Polresta Depok yang bekerjasama dengan Kepolisian Taiwan menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu di Pantai Hotel Mandalika, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, nfl-jerseys-for-dogs-size-chart Banten.

Narkoba jenis sabu seberat satu ton dengan nilai Rp 1,5 triliun pun berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.

Berdasarkan pantauan dilokasi, setidaknya ada 24 lobang peluru di sisi kiri mobil Innova warna Cream yang plat nomor kendaraannya telah ditutupi oleh petugas kepolisian. Sedangkan bekas darah masih terlihat semakin telah ditutupi oleh pasir di dekat pos jaga gerbang masuk hotel Mandalika. (yandi/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here