Polda Metro Jaya dengan Kepolisian Taiwan Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Centralnews – BANTEN, Tim gabungan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dengan Polresta Depok berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu. Tak tanggung-tanggung, barang bukti yang disita seberat satu ton dengan tersangka empat orang warga negara Taiwan.

Tim gabungan telah melakukan kerjasama dengan kepolisian Taiwan, michael kors ava kors ankle boots setelah tersiar kabar bahwa akan ada pengiriman narkoba jenis sabu-sabu dari China ke wilayah Indonesia, Penggrebekan dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari Kepolisian Taiwan mengenai penyelundupan narkoba dalam jumlah besar ke Indonesia.

Adapun penggrebekan ini dilakukan di Dermaga eks Hotel Mandalika, Jalan Anyer Raya, Serang, Banten. Penyelidikan telah dilakukan selama dua bulan hingga akhirnya melakukan penangkapan di tepi pantai dekat Hotel Mandalika Serang.

monster beats by dre wireless monster co.id/wp-content/uploads/2017/07/IMG-20170713-WA0005-300×169.jpg” alt=”” width=”488″ height=”275″ />

Loading...

Dalam penggrebekanini, Polisi juga berhasil menangkap dua pelaku berkewarganegaraan Taiwan yang diduga ikut menyelundupkan sabu, Chen Wei Cyuan dan Liao Guan Yu.

Sementara satu orang lainnya, bernama Hsu Yung Li berhasil kabur dan kini menjadi buron. monster beats by dre wireless monster

Bos pemilik 1 ton sabu dinyatakan tewas ditembak dalam penggrebekan yang dilakukan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok di sebuah wilayah di kawasan Anyer, Banten, Jawa Barat, Kamis (13/7) dinihari.

Dalam penggrebekan ini polisi berhasil menyita barang bukti sebanyak 51 kotak sabu yang terbagi didalam 2 mobil inova , 27 kotak berada di mobil inova gold sedangkan 24 kotak berada di inova hitam, tiap kotak berisi sabu seberat 20 kilogram. michael-kors-belt-mens-backpack-sale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here