Mayat tak Beridentitas ditemukan di Pasar Taman Sari

Foto : Net/Ilustrasi

Centralnews – SERANG, Mayat laki-laki tak beridentitas mengegerkan masyarakat Kota Serang, mayat ditemukan di Pasar Taman Sari Kota Serang. Kamis (13/07/2017).

Mayat ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB oleh tukang sapu, moncler shirts shoes 2 ciri-ciri mayat adalah dengan menggunakan baju hitam serta celana jeans, dan hanya ditemukan hanphone, minuman isotonik serta KTP didekat jasad tersebut.

Wakapolsek Serang Kota, AKP Ransas Panjaitan menjelaskan, mayat yang ditemukan pagi tadi tersebut bukan korban kekerasan karena tidak adanya luka lebam akibat benda tajam maupun benda tumpul.

ugg outlet deals ugg outlet delaware “>“Awalnya ditemukan oleh tukang sapu jam lima lewat seperempat, kondisi sudah meninggal tengkurap, tidak ada bekas luka, diduga dia punya penyakit jantung atau angin duduk,” ujarnya.

Sementara belum ditemukan identitas korban, karena kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan di kantongnya, ugg outlet alexandria anaheim tidak sesuai.

Loading...

Seperti dikutip dari situs Fakta Banten, “Karena ada KTP yang kita temukan di kantong nya itu tidak sesuai karena kelahiran nya itu baru 20 tahun tapi lihat orang nya sudah 50 tahun saya fikir,” ujarnya. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here