Rp70 Juta Raib Dirampok Pencuri Ketika di Parkiran Masjid Agung Cilegon

Foto: NET/Ilustrasi Pencurian

Centralnews – Cilegon, Seorang warga mengalami kerugian sebesar Rp 70 Juta ketika mobilnya yang yang berjenis Sedan Corolla berwarna Silver Metalik bernomor A 1886 terparkir di Masjid Agung Nurul Ikhlas Cilegon mengalami pecah kaca akibat digondol pencuri, Pada Rabu (12/07/2017) pagi kemarin.

Menurut informasi yang didapat bahwa, peristiwa tersebut terjadi ketika korban dengan temannya yang bernama Abdurokhman mengambil uang milik perusahaan yang disimpan dibawah kursi pengemudi. Kemudian korban pergi meninggalkan kendaraannya menuju masjid dan setelah itu bermaksud untuk membeli rokok. Namun, ketika korban kembali menuju mobilnya, sudah banyak orang yang mengerumuni mobilnya tersebut. Terlihat kaca mobil depan bagian pengemudi sudah dalam keadaan pecah. Lalu amplop yang berisi uang tunai sebesar Rp 70 Juta besertabuku tabngan a.n PT. Start Muri Indonesia sudah hilang. Kasusnya saat ini sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres Cilegon.

Seperti dilansir dari Fakta Banten, seorang Juru Parkir yang tak ingin disebutkan namanya ini mengatakan, pencurian dengan modus pecah kaca ini adalah yang ketiga kalinya terjadi di Masjid Agung Nurul Ikhlas. “Ini kali ketiga pencurian dengan modus pecah kaca yang terjadi di Parkiran Masjid Agung Nurul Ikhlas dan saya mengimbau bagi para pengemudi untuk waspada jika memarkir kendaraanya di parkiran,” ujarnya. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here