Untaian Kabel Sepanjang Tujuh Meter Mengganggu Pengendara

Centralnews – TANGSEL, Untaian kabel dari tiang listrik sepanjang kurang lebih 7 meter tepatnya didepan toko elektronik di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tampak membahayakan pengendara bermotor yang melintas dijalan tersebut. michael kors backpack wallet 2

Kabel listrik tersebut tergeletak sudah hampir sepekan. Diduga, juntaian kabel itu diakibatkan tertarik oleh truk bermuatan yang melebihi tinggi kabel tersebut.

“Kabel itu tergeletaknya sudah lama bang, dari hari Sabtu pagi kemarin dan sampai sekarang masih belum ada juga pihak PLN untuk memperbaiki kabel ini,” ungkap Ridwan, monster beats flipkart from china salah satu warga setempat, Sabtu (15/7/2017).

Ridwan mengatakan, dirinya dan teman temannya ingin memeperbaiki kabel tersebut karena mengganggu jalan dan usaha-usaha disekitarnya namun ia takut terjadi kesalahan teknis karena mereka tidak terlalu paham tentang listrik.

Loading...

“Kabel ini mas mengganggu sekali bagi kendaraan maupun masyarakat yang ingin masuk perkampungan di Kelurahan Pondok Benda yang melalui Gang Anggrek, Selain mengganggu jalan kabel ini juga mengganggu pelanggan usaha usaha sekitarnya seperti Gabe Cell dan lainnya, a michael kors bag sac a main ” tuturnya Ridwan.

Selain itu, masyarakat sekitar sangat mengharapkan perbaikan terhadap kabel yang tergeletak mengganggu arus jalan kendaraan tersebut.  (ren/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here