Lagi, Warga Bojonegara Temukan Bom Militer di Areal Pelindo II

Centralnews – KABUPATEN SERANG, Seorang warga Bojonegara menemukan Bom Militer di areal Pelabuhan Pelindo II Bojonegara Kab. Serang, Bom militer tersebut berbentuk peledak munisi atau mortir berukuran sedang. michael kors baby shoes black watch

Dari informasi yang didapat oleh tim Centralnews bom militer tersebut ditemukan kurang lebih 2 bulan yang lalu oleh Fadly warga sekitar yang menemukannya di lokasi ex pemotongan besi yang saat ini masuk dalam areal Pelabuhan Pelindo II, Fadly yang waspada akan adanya bom tersebut pun melaporkan kepada pihak security PT Adiguna yang bernama Zaenal.

monster beats earbuds repair earbuds fake “>Dengan bantuan anggota Kopasus Grup 1 TNI AD, Zet Amar dan Zaenal pun memindahkan Bom militer tersebut ketempat aman guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Hari ini 16 juli 2017, ugg outlet canada camarillo ca PT Nugraha Santana yang mengetahui hal tersebut dari anggota TNI AL Serka Agung melaporkan kepada pihak kepolisian guna ditindak lanjuti, Bom Militer pun selanjutnya diamankan oleh Gegana Unit Jibom Polda Banten, guna pemeriksaan lebih lanjut. (yan/rifa)

  michael kors c 1002 c 905

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here