Polisi dan Bea Cukai Tangkap Kapal Pembawa 1 Ton Sabu Siap Edar

Centralnews – KABUPATEN SERANG, Hari ini Tim Gabungan Dit Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok bekerjasama dengan Polda Kepri dan Bea Cukai untuk melakukan penangkapan kapal yang diduga kuat membawa narkoba jenis sabu seberat 1 ton yang kedapatan dibawa oleh 4 tersangka yang telah diamankan sebelumnya di Dermaga Eks Hotel Mandalika, Kec. Anyer Kab. Serang. (15/7/17).

Dari pantauan tim reporter Centralnews dan dari informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian didapatkan bahwa penangkapan ini dilakukan di Perairan Tanjung Berakit pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 sekitar pkl 15:00 Wib.

Pihak kepolisian telah melakukan penghadangan dan penggiringanyang berlanjut kepada penangkapan sebuah Kapal yang diduga kuat membawa narkoba jenis sabu dari China dan menghantarkannya ke Dermaga eks Hotel Mandalika, Anyer-Serang.

Penangkapan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan Bea Cukai Pusat dan Bea Cukai Batam dengan menggunakan Kapal, pasca penangkapan 4 orang Taiwan di Dermaga eks Hotel Mandalika, Anyer-Serang yg membawa 1 Ton narkoba jenis sabu.

Loading...

AKBP Niko Afinta selaku Kasatgas PMJ mengatakan dari penangkapan tersebut pihak kepolisian telah mengamankan 5 warga negara taiwan selaku pembawa 1 ton shabu yakni Tsai Chih Hung, Sun Chih-Feng, Kuo Chun Yuan, Kuo Chun Hsiung, Juang Jin Sheng.

AKBP Herry Heriawan selaku wakasatgas menambahkan bahwa dari penangkapan tersebut pihak kepolisian mengamankan 1 unit kapal tipe pleasure yach, 2 unit rubber boat warna biru, 1 unit mesin obat yamaha, 1 unit mesin obat Ton atau. (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here