Warga Waringin Kurung Temukan Bom Militer Sisa Perang Dunia Ke II

 

Centralnews – Kabupaten Serang. Seorang warga Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang temukan bom militer saat mencari pakan ternak di kebun.

Brigadir Inayatullah selaku Gegana Unit Jibom Polda Banten menuturkan bahwa Bom militer tersebut masih aktif dan berdaya ledak tinggi, nfl jerseys at target nba jerseys ” kita amankan satu unit Bom Militer dengan kaliber besar, dengan panjang 60 cm dengan diameter 15 cm, untuk berat kisaran diatas 15 kg” katanya.

Lebih lanjut Brigadir Inay mengatakan bahwa Bom tersebut diperkirakan adalah sisa peninggalan Perang Dunia ke II yang masih aktif saat ini “Ini kita perkirakan Bom Militer sisa dari Perang Dunia Ke II, sebelum kemerdekaan” katanya. monster beats apple accessories

Loading...

Bom tersebut saat ini telah dibawa ke markas Gegana Polda Banten guna dilakukan penyelidikan, Brigadir Inay mengatakan setelah penyelidikan usai Bom tersebut nantinya akan dinonaktifkan atau di hancurkan.

Kronologi penemuan Bom tersebut Jokmudi mengatakan bahwa ia menemukannya tergeletak di kebun saat ia mencari pakan ternak dan sempat menyimpannya di kandang sapi rumahnya “Saya nemu dikebon, saya simpan di kandang sapi, monster beats bluetooth by dre beatbox tadinya mau dikilioin” katanya.

Menanggapi hal tersebut Brigadir Inay mengungkapkan bahwa bagi seluruh masyarakat yang menemukan barang barang munisi bom militer atau barang barang yang mencurigakan diharapkan melapor pada kepolisian setempat ” Kami menghimbau agar warga tidak menyimpan dan menjual barang barang tersebut karena dapat menjadikan bahaya” ungkapnya. (yan/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here