Aksi Bullying di Kampus Gunadarma, Pihak Kampus akan Menindaklanjuti

Centralnews – SERANG, Media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda berkebutuhan khusus atau autis tengah menjadi korban bullying atau perundungan dari sejumlah mahasiswa.

Peristiwa diduga terjadi di Kampus Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat.

nfl jerseys reddit for sale near me “>Video yang diunggah pada Sabtu, 15 Juli 2017 malam tersebut memperlihatkan seorang pemuda berkebutuhan khusus yang mengenakan jaket abu-abu. Dia dikelilingi tiga pemuda yang juga diduga adalah mahasiswa.

Satu orang pelaku terlihat menarik tas ransel korban, membuat korban tak bisa melangkahkan kakinya, dan didepan terlihat dua pelaku lainnya menghadang dan mendorong ke arah belakang. Di sekitar korban juga ada mahasiwa yang bersorak dan bertepuk tangan. moncler callis c

Loading...

Pihak Universitas Gunadarma membenarkan peristiwa tersebut terjadi di kampusnya dan telah mengantongi nama pelaku bullying atau perundungan terhadap seorang mahasiswa berkebutuhan khusus atau autis di kampus tersebut. Atas kejadian itu pihak kampus akan menindaklanjuti.

dikutip dari situs Detik Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma Irwan Bastian mengatakan bahwa “Ya saya juga lagi mengumpulkan data-datanya, memang untuk sementara betul ada seperti video yang viral dan akan kita tindak lanjuti besok,” katanya, Minggu (16/7/2017). michael-kors-backpack-wallet

Diakuinya kejadian itu sangat disayangkan pihak kampus. Irwan melihat kejadian dalam video viral itu seperti bercanda pada umumnya tapi memang sudah keterlaluan. (rifa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here