Kadis Pendidikan Cilegon Sidak Hari Pertama Masuk Sekolah

Foto : Kadis Dindik saat lakukan sidak /(dok.centralnews/ajiz)

Centralnews – Cilegon,  Dalam rangka hari pertama masuk sekolah dan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Dinas Pendidikan Kota Cilegon melakukan sidak di Sekolah Negri SMP 3 Kota Cilegon. Senin (17/7/2017)

Dalam sidak ini kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gojali menghimbau kepada kepala sekolah dan guru-guru agar tidak melakukan peloncoan dalam masa pengenalan sokalah.

nfl jerseys cheap reddit china reddit “>”Kita sudah memberikan edaran dan aturan kepada sekolah Negeri dan swasta yang ada di Kota Cilegon agar mematuhi aturan yang telah dibuat oleh Dinas Pendidikan Kota Cilegon, terkait MPLS jadi jangan sampai ada peloncoan dan sanksi berlebihan kepada siswa baru.” Ujar muhtar

Foto : Kadis Dindik saat lakukan sidak /(dok. michael kors bedford d15b centralnews/ajiz)

Sesuai pantauan di lapangan kepala Dinas Pendidikan menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan siswa baru di SMP 3 kota Cilegon, dan menyapa kepada wali murid yang mengantar anaknya ke sekolahan.

“Saya juga menyampaikan kepada siswa baru dan wali murid jika ada peloncoan atau sanksi yang berlebihan dalam kegiatan MPLS ini harap untuk melapor karena jangan sampai anak didik yang trauma atau sampai engga untuk di hari pertama ini, jika ada siswa yang masih kurang disiplin sanksi dengan sewajarnya dan sanksi yang mendidik dan bermanfaat seperti suruh menghafal lagu kebangsaan dan menghafal Pancasila, itu kan sanksi yang bermanfaat. ugg outlet barstow brisbane ” Paparnya (ajiz/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here