Perserang Tumbang Lawan Cilegon United 3-0

Centralnews – CILEGON,  Usai  dikalahkan pada laga tandang diawal putaran liga dua di Stadion Maulana Yusuf serang berhasil mengalahkan Cilegon United dengan Skor 1-0 dibabak lanjutan liga dua Cilegon United berhasil membalas pada laga kandang dengan mengandaskan Perserang dengan skor 3-0.

diawal babak pertama CU berhasil membobol Perserang dengan sekor 2-0 dan dibabak kedua CU berhasil menambahkan poin satu gol tambahan, moncler outlet polo 2 Septian berhasil membobolkan 2 gol dan Apriansah 1 gol.

Sesuai pantauan di lapangan permainan CU melawan Perserang di stadion Krakatau steel sangat seimbang, namun Perserang sangat di sayangkan Perserang ketika mengeksekusi bola ke gawang CU belum berhasil dan di patahkan oleh kiper CU, sedangkan permainan dari CU sendiri sangat suportif dalam mengeksekusi bola ke gawang Perserang sehingga menghasilkan gol 3-0. monster beats fake ferrari

Loading...

Dalam liga pertandingan liga 2 ini dari masing-masing pejabat memberikan dukungan dan dihadiri oleh walikota serang Tb. monster beats ebay earphone with mic Iman ariyadi dan bupati serang Ratu Tatu Chasana. (aziz/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here