Presma UIN Himbau Seluruh Mahasiswa Hadiri Launching Logo UIN SMHB

Foto;NET

Centralnews – Serang, Presma (Presiden Mahasiswa) Muhammad Syamsul mengajak kepada mahasiswa untuk hadir dalam Launching Logo UIN SMHB di Lapangan Kampus UIN SMH Banten, pada Senin (17/7/17).

Acara yang dihadiri oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Gubernur Banten Wahidin Halim, Bupati dan Walikota se-Provinsi Banten, guru besar, tokoh ulama dan stakeholder yang ada di Provinsi Banten.

Seperti dikutip dari Liputan Banten, Presma UIN Syamsul mengatakan bahwa dirinya menyambut baik serta mengapresiasi atas kerja keras yang dilakukan oleh Retor UIN Banten yaitu Prof Fauzul Iman pada proses perubahan status IAIN menjadi UIN Banten. “Saya sangat menyambut baik dan apresiasi atas semua kerja keras rektor kita, sehingga hari ini kita akan menyaksikan launching logo sekaligus halal bihalal,” katanya.

Presma UIN berharap, bahwa acara yang akan dilaksanakan besok dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama. Tentunya dalam perubahan ini maka kinerja dan profesional harus ditingkatkan kembali. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here