Bangunan PAUD diperbaki Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Foto : Kondisi bangunan paud yang sudah diperbaiki / (dok.centralnews/andri)

Centralnews – LEBAK, Masyarakat terutama para orang tua murid siswa PAUD ucapkan terima kasih atas diperbaikinya gedung PAUD sehingga kini para orang tua murid tidak lagi merasa cemas ketika anak-anaknya sedang belajar terang Siti salah satu orang tua murid (18/7/2017).

Menurut Siti sebelum diperbaiki oleh pihak pemerintah desa, gedung PAUD tersebut kondisinya sangat menghawatirkan dan beresiko terutama pada bagian atasnya, dimana kerusakan akibat lapuk termakan usia, sehingga setiap harinya terutama disaat musim hujan kami selalu dibayangi rasa takut bila sewaktu-waktu bangunan tersebut roboh disaat sedang ada kegiatan belajar.”Ga kebayang kalo bangunan tersebut roboh saat anak-anak sedang belajar.” Namun setelah diperbaiki, kini kami bisa tenang dan tidak lagi takut.

Oleh karena itu ia selaku orang tua murid mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa Ciparasi atas diperbaikinya gedung PAUD tersebut.

Sementara menurut Fathur Rochman selaku kepala desa Ciparasi menerangkan bahwa rehabilitasi sarana pendidikan PAUD didesanya yang menggunakan dana APB Desa sebesar Rp.160.666.000 tahun 2017, dengan pola padat karya dimana pelaksanaanya oleh tim pengelola kegiatan langsung.

Menurutnya rehabilitasi gedung PAUD terutama pada bagian atasnya yang telah mengalami kerusakan cukup parah akibat termakan usia, maka dengan kondisi tersebut mayarakat didesanya sepakat untuk merehabnya, sehingga kehawatiran masyarakat akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi terangnya.

Loading...

“Selain itu juga menurutnya untuk mendukung salah satu perogram unggulan Ibu Bupati Lebak tentang Lebak Cerdas,” pungkasnya. (andri/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here