Baznas Pemkab Serang Salurkan Bantuan Bagi Siswa Kurang Mampu

Centralnews – Kab.Serang, Demi menunjang dan memfasilitasi siswa dalam bidang pendidikan, nfl jerseys differences dak prescott Pemkab Serang distribusikan beasiswa berupa zakat dengan target siswa Madrasah Diniyah, Madrasah Tsanawiyah dan santri sejumlah 696 orang di lapangan tenis indoor Pemda Kabupaten Serang, Selasa (18/7/17).

Bupati Serang Ratu Tatu dalam sambutannya mengatakan bahwa Baznas Kabupaten Serang pada tahun ini akan bekerja keras dikarenakan pada tahun ini akan di salurkan banyak bantuan guna mensejahterahkan masyarakat di Kabupaten Serang “target tahun ini 10 miliar karena banyak yang ingin diberikan kepada masyarakat,” katanya.

nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress “>Kepala Baznas Kabupaten Serang Wardi Muslih dalam sambutannya mengatakan bahwa di tahun ini meningkat dibandingkan dengan tahun kemarin “Perolehan Zakat tahun 2017  sebesar 4,9 Miliar dibanding sebelumnya  4,8 Miliar terdapat  kenaikan sebesar 2,14 persen. Perolehan zakat di setiap kecamatan sebesar 450 juta” Katanya.

Lebih lanjut Wardi sedikit menjelaskan bahwa dana yang akan disalurkan tahun ini adalah rekapitulasi dari dana tahun kemarin dan tahun ini “Yang disalurkan tahun ini sebesar 6 Miliar, monster beats cord customer service untuk sisa dana tahun kemarin juga akan disalurkan tahun ini” katanya.

Loading...

Wardi juga menghimbau agar siswa penerima zakat bisa menggunakan hasil dana zakat tersebut digunakan untuk  untuk keperluan pendidikandan alat sekolah “distribusi zakat pada kegiatan ini sebesar 520 Juta pada 696 siswa di Kabupaten Serang,” ujarnya saat sambutan” katanya. (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here