Launching Ayooklik.com Serang Banten, Online shop E-Katalog LKPP

Centralnews – SERANG, Ayooklik.com hari ini mengadakan acara Sosialisasi E-Katalog LKPP sekaligus launching Ayooklik di Kota Serang yang digelar disalah satu hotel di Kota Serang, Selasa (18/07/17).

Partner bisnis yang profesional dalam penyediaan kebutuhan IT dan Gadget, serta Accesories nya

Ayooklik.com adalah sebuah online store yang berdiri dan berkembang dibawah naungan PT. Air Mas Perkasa. Dengan motto “Your Shopping Destination”, menghadirkan sebuah online store yang memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan profesional.

Ayooklik.com juga merupakan online shop yang menggarap beberapa target market, baik retail (B to C Business to Consumer), Korporasi (B to B – Business to Business), dan juga Government (B to G –Business to Government).

Loading...

Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah, saat ini telah diadopsi sistem e-katalog. Sistem tersebut diyakini dapat memangkas waktu dan biaya belanja pemerintah karena harga yang tercantum adalah harga yang terbaik dan sudah melalui verifikasi oleh team LKPP. moncler diaper bag drake

Kepala Sub Bidang Riset dan Kontrak Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP Eko Rinaldo Oktavianus mengatakan, e-katalog menjadi instrumen baru dalam menciptakan pengadaan barang/jasa pemerintah yang terbuka dan efisien. Melalui e-katalog, pembelian barang/jasa bisa dilakukan secara cepat dan mudah.”LKPP optimis e-katalog akan menjadi instrument yang dapat menciptakan keterbukaan dan persaingan yang sehat, dimana melalui e-katalog, instansi pemerintah tinggal membeli barang-barang yang dibutuhkan tanpa melalui proses tender yang biasanya membutuhkan waktu panjang dan lama,”Ungkapnya

Rudy Hartono, General Manager Ayooklik.com menambahkan guna men-sosialisasikan Ayooklik.com kepada pengguna e-katalog diseluruh indonesia maka untuk satu tahun kedepan terhitung dari September 2016 ini Ayooklik.com akan mengadakan roadshow di 33 provinsi di Indonesia, yang sebelumnya sudah di lakukan di Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Palembang, Mataram, Kupang, Medan, Yogyakarta,Riau, Gorontalo, Makassar, Manado, Bandung, monster-beats-earbuds-review-lawsuit-3 Bogor, Padang, Samarinda, Pontianak, Tarakan, Palangkaraya, dan Banjarmasin.

“Sosialisasi E-katalog LKPP kali ini yang dilaksanakan di salah satu Hotel Serang sekaligus merupakan launching Ayooklik.com di kota Serang serta untuk men-sosialikasikan kepada penggunaan e-katalog di Seluruh Provinsi Banten. Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 200 orang, yang merupakan Instansi Pemerintah.”Ungkap Rudy

“Diharapkan dengan kehadiran Ayooklik.com (PT Airmas Pantero Integrasi) di Kota Serang dapat lebih cepat dalam memberikan dukungan teknis (technical support), pengiriman dan proses administrasi yang lebih baik untuk provinsi Banten secara keseluruhan.”ujarnya

Rudy juga memastikan bahwa semua produk yang di supply oleh Ayooklik.com merupakan barang-barang yang langsung di pesan dari prinsipal resmi di Indonesia, antara lain brand-brand besar kelas dunia yang mendukung antara lain seperti HP, Brother, Panasonic, Fujixerox, Viewsonic, Lexmark, Lenovo, Vertiv, Benq, moncler definition d Kodak, Epson, Microsoft, Dell, Asus, Samsung, Acer dan pada acara di ini hadir juga dari distributor Helios, Avnet dan Indovisual sebagai distributor dari brand-brand tersebut .Ayooklik.com juga memiliki layanan untuk mengecek status pembelian, hanya dengan memasukan kode pembelian, customer sudah dapat dengan mudah untuk memantau posisi barang yang diorder.

“Ayooklik.com didukung oleh beberapa team dengan tenaga ahli yang cukup handal diantaranya:

  • Team Web Developer : Team ini bertugas mendesign dan mengupdate Ayooklik.com, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mencari produk, melakukan transaksi dengan produk-produk yang selalu up to date.
  • Team Design : Team ini bertugas melakukan design tampilan-tampilan gambar produk sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengetahui model dan bentuk dari produk yang ingin dibeli.
  • Team Online Sales : Team ini bertugas untuk melayani pelanggan dengan ramah dan memiliki

pengetahuan akan produk yang baik, sehingga pelanggan bisa mendapatkan penjelasan detail mengenai produk yang akan dibeli dengan jelas dan tepat.,”Terangnya (sis/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here