Sesuai Instruksi Bupati, Alun-alun Pandeglang Harus Steril dari PKL

Foto : net/ilustrasi satpol pp saat menertibkan pkl

Centralnews – PANDEGLANG, Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di Alun-alun Pandeglang tengah dilakukan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pandeglang dengan meminta bantuan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Sebab Satpol PP yang berwenang menertibkan PKL sebagai petugas penegak Peraturan Daerah, Selasa (18/7).

moncler sale hat “>Indah Dinarsiani selaku Kepala DLH mengatakan seperti yang dilansir dari BantenNews, “Saya sudah minta bantuan Satpol PP,  karena mereka yang berwenang untuk melakukan penertiban,” kata Indah.

Menurutnya,  sesuai instruksi Bupati Irna,  Alun-alun Pandeglang harus steril dari aktivitas pedagang dan itu belaku selamanya, padahal pihaknya sudah memberikan imbauan kepada para PKL agar berjualan ditempat yang sudah disediakan Pemda. nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress

“Kita imbau pedagang untuk memilih tempat berjualan yang sudah disediakan dan jangan kembali ke Alun-alun,” tandasnya.

Loading...

Sementara,  Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Pandeglang, Entong Haromaen memastikan, pekan ini kawasan Alun-alun Pandeglang kembali steril dari pedagang. Diakuinya, nfl jerseys 2017 online selama libur lebaran para pedagang diberikan toleransi untuk berjualan. Namun, itu hanya berlaku sementara dan harusnya saat ini pedagang sudah meninggalkan Alun-alun.

“Kita akan tertibkan para PKL di Alun-alun. Tiap hari juga kita pantau dan Sabtu ini kita pastikan bersih dan tidak ada toleransi lagi bagi para pedagang,” tegasnya. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here