Setya Novanto Tersangka, Ini Kata Ratu Tatu

Foto : Ratu Tatu Chasanah (dok.centralnews/yan)

Centralnews – Kabupaten Serang,  Penetapan Ketua Umum DPR RI yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Golongan Karya Setya Novanton sebagai tersangka penerima suap kasus E-Ktp. Ketua DPD 1 Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah yang kini pula menjabat sebagai Bupati Serang menyikapi hal tersebut sebagai pembelajaran dan harus dapat mengambil hikmah dalam kejadian ini.

“Dengan kejadian yang menimpa ketua kami Pak Setya Novanto bagaimanpun juga ya kita selaku umat beragama harus mengambil hikmah dari kejadian ini dan yang lebih penting lagi ini merupakan pembelajaran bagi kami selaku kadernya” kata Ratu Tatu Chasanah yang ditemui setelah kegiatan Baznas di Kantor Pemkab Serang (18/7/17). a michael kors watch purse

Lebih lanjut Ratu Tatu Chasanah menyampaikan kasus suap E-ktp yang menyeret nama ketua umumnya tersebut dinilai tidak akan mengganggu kinerja Parpol menjelang Pilkada serentak 2018 dan Pileg 2019 sesuai dengan instruksi pengurus pusat.

“Untuk jajaran Golkar di Provinsi Banten Kami tetap solid karena intruksi dari DPP pun telah kami terima, mudah mudahan tidak akan ada permasalahan terkarit perencanaan Pilkada 2018 dan juga Pileg 2019, karena kan untuk data data harus sudah kita siapkan dan kita akan terus jalankan” katanya. michael kors d 1210 earrings

Dalam kesempatan tersebut Ratu Tatu Chasanah menambahkan terkait restu pencalonan para kader partai Golkar di Banten yang akan maju di Pilkada dan Pileg, pihak DPD Golkar Banten sudah melakukan koordinasi dengan ketua pemenangan dan ketua harian dan mendapatkan instruksi untuk meneruskan proses pencalonan dan verifikasi.

Loading...

“Kemarin saya selaku ketua DPD 1 telah berbincang via telpon dengan ketua ketua Golkar se-Indonesia kita lebih mementingkan kesolidan menjelang Pileg dan Pilkadasudah semakin dekat, nah ini harus dipikirkan secara cermat namanya ada persaingankan kanberarti didalam ada faksi faksi yang terbelah, moncler callis c mohon dipertimbangkan oleh DPP, tetapi untuk saat ini saya tidak melihat ada gejala yang mengarah ke sana, untu diadakannya Munaslub oleh DPP” katanya. (yan/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here