Dirikan Kios Diatas Lahan Pertamina PKL Pasar Rau di Tertibkan

Foto : (dok.centralnews/yan)

Centralnews – SERANG, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Serang hari mengadakan penertiban pada para pedagang kaki lima yang mendirikan kios diatas lahan tanah milik Pertamina.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Serang Maman mengungkapkan penertiban tersebut dilakukan guna mencegah hal yang tidak diinginkan dikarenakan pendirian kios yang berada diatas jalur lintas pipa gas Pertamina.

“Ini penertiban PKL di Pasar Rau sepanjang 320 meter, ugg outlet braeside black friday sales untuk pedagang yang mendirikan kios di atas galian pipa gas Pertamina” kata Maman yang ditemui saat penertiban (20/7/17).

Lebih lanjut Kasat Pol PP mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya telah memberikan peringatan, penertiban ini akan silakukan hingga tanggal 24 nanti.

“Sebelumnya kita sudah memberikan peringatan, untuk penertiban ini akan kita lakukan dari tanggal 17 hingga tanggal 24” tambahnya. moncler callis c

Loading...

Dalam kesempatan tersebut Maman juga mengatakan bahwa guna menanggulangi kembalinya para pedagang di jalur lintas pipa gas pertamina tersebut, pihaknya telah berkordinasi dengan Pertamina dan PU untuk pembangunan pagar pembatas.

“Setelah ini nantinya akan kita rapikan, kalo kita penertiban, nanti PU yang masuk untuk penataan, ugg outlet australia auckland nanti juga Pertamina akan bikin pagar, supaya PKL tidak lagi kembali” imbuhnya. (yan/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here