Sidak Obat Keras, BPOM Banten Amankan Obat-obat Ilegal Berbahaya

Centralnews – BANTEN, Guna mencegah peredaran obat keras tak berizin resmi, di Kabupaten Tangerang, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Banten melakukan sidak penjualan obat – obatan di toko – toko kosmetik ilegal di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, michael kors careers clearance Rabu (19/7/2017).

Dari data yang diperoleh dan dihimpun oleh Centralnews, yang didapat melalui media sosial oleh BPOM Provinsi Banten, Penyidik BPOM melakukan sidak diberbagai toko yang mendistribusikan obat-obat keras guna disalahgunakan.

Toko tersebut berkedok toko kosmetik bernama Mitana NYO HOKA, Toko tersebut merupakan salah satu dari jaringan pendistribusian obat yang belum memiliki izin resmi dan dilarang oleh BPOM.

ugg outlet fake fort lauderdale co.id/wp-content/uploads/2017/07/IMG-20170719-WA0062.jpg”>

Loading...

Guna mengungkap sindikat peredaran obat obatan keras ilegal tersebut, dalam agenda sidak tersebut BPOM melibatkan dan bersinergis dengan beberapa instansi terkait, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, michael kors c 912 diaper bag Polda Metro Jaya, BNN Provinsi Banten dengan disaksikan Lurah, Camat dan Polsek setempat.

Dalam agenda tersebut sebanyak 207 item produk obat obatan berhasil disita, yang terdiri dari obat keras, obat-obat tertentu seperti tramadol dan hexymer dan kosmetika ilegal. (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here