Kedapatan Miliki Ganja, Mahasiswa Ini Diciduk Polda Banten

Centralnews – Banten, Polda Banten yang tengah giat dalam memerangi narkoba di Banten kini telah berhasil menangkap pelaku pengguna narkoba jenis ganja, yang tak berdaya ketika digeledah dan kedapatan memiliki ganja.

Ikbal warga Tangerang selaku tersangka yang kedapatan membawa ganja pun mengaku bahwa dirinya adalah mahasiswa semester enam salah satu perguruan tinggi di Jati Waringin Jakarta.

“Kuliah pak, ugg outlet aurora albertville Universitas Bina Sarana Informatika, jurusan Menejemen Informatika semester 6,” kata Ikbal saat ditanya petugas Ditresnarkoba di Polda Banten (20/7/17).

Lebih lanjut saat prosesi introgasi oleh Diresnarkoba Polda Banten Ikbal mengaku bahwa ia mendapatkan barang haram tersebut dari Gan yang juga temannya.

Loading...

“Beli dari Gan pak, ketemuan sama Gan, transaksinya ada uang ada barang,” katanya.

nfl jerseys before nike bears “>Ikbal mengaku bahwa sudah sekitar enam bulan ia mengkonsumsi ganja, ia pula menuturkan bahwa pengalamannya dalam bergaul menjadikannya gemar mengkonsumsi barang tersebut.

“Sudah sekitar setengah tahun pak, saya tau barang itu karena teman banyak yang pada pakai,” katanya.

Saat ditanya oleh petugas, apa alasannya ia kerap mengkonsumsi barang tersebut. Ia mengaku bahwa barang haram tersebut dapat membuatnya nyaman dan santai.

monster beats earphone ep “>”Pakai dirumah pak, sendiri, pakai kertas dilinting (digulung) dibakar pak. Rileks pak jadi tenang, gak ada pikiran,” katanya.

AKBP Irwansyah Selaku Kasubdit II Diresnarkoba Polda Banten mengatakan bahwa saat ini Gan tengah menjadi incaran pihak kepolisian dan tengah diselidiki keberadaannya.

“Untuk si penjual masih kita selidiki keberadaanya, masih dalam proses pencarian, cheap nfl jerseys

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here