Ketua MUI Pusat hadiri haul ke-12 Rachmatoellah Siddik, Peletakan Batu Pertama RCC, dan Peluncuran Air Minum Kemasan Tien Water

Centralnews – SERANG, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)  Pusat Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin hadiri Haul ke-12 Almarhum Al Magfurlah H. Mohammad Racmatoellah Siddik, di kampus terpadu Univeraitas Serang Raya (Unsera) yang diadakan Yayasan Pendidikan Informatikas dan Yayasan Rachmatoellah Siddik, Sabtu (22/07/17).

Dalam acara Haul tersebut,  Ketua MUI pusat memberikan tausiah kepada 1200 tamu undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat,  alim ulama,  dosen,  guru dan masyarakat.

Ketua Panitia Abdul Malik mengatakan acara haul ini merupakan bentuk penghargaan untuk peletak pendidikan dan pendiri Unsera yaitu Almarhum H. Mohammad Racmatoellah Siddik.

Loading...

“Beliau adalah pemberi inspirasi kepada semua pihak untuk selalu meningkatkan kapasitas diri melalui jalur pendidikan. “Ujarnya

Bersamaan dengan itu, juga dilakukan peletakan batu pertama gedung Rachmatoellah Convention Center (RCC) dan peluncuran air minum kemasan Tien Water.

Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Mulya R Rachmatoellah mengatakan gedung RCC ini menjadi gedung ketiga setelah sebelumnya berdiri gedung 1 berlantai 6 dan gedung dua berlantai 3.

“Gedung RCC memiliki luas 8272 m2, dengan segala fasilitas pendukung diperkirakan akan menampung seribu orang,  gedungnya kita buat empat lantai yang terdiri dari sebelas ruang auditorium,  dua puluh ruang kuliah,  tiga ruang pelayanan, empat ruang administrasi,  dan lima ruang pendukung lainnya, gedung ini rencananya akan menjadi pusat pendidikan,  keilmuan,  riset,  dan pusat berkumpulnya para cendikiawan, rencananya gedung mulai di bangun paling cepat Agustus dan paling lambat September, “Ungkap Mulya dikonferensi pers acara Haul.

“Pembangunan gedung RCC ini merupakan komitmen Yayasan Pendidikan Informatika yang menaungi Unsera untuk memajukan pendidikan di Banten khususnya, indonesia umumnya,  dan penambahan sarana ini akan meningkatkan proses belajar bagi mahasiswa Unsera untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan,”Pungkas Mulya. (sis/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here