Guna Menciptakan Kenyamanan, Perbaikan Fasilitas Pasar dicanangkan

Foto : net/ilustrasi pasar

Centralnews – SERANG, Pasar merupakan tempat perdagangan dan tentunya harus memiliki fasilitas yang cukup guna untuk kenyamanan antara penjual dan pembeli. Sehubungan dengan itu para pedagang di Pasar Petir minta sejumlah perbaikan fasilitas.

Seperti yang dilansir dari bantennews, Haris, perwakilan dari Paguyuban Pedagang Pasar Petir mengaku senang telah direvitalisasinya Pasar Petir. Kendati demikian, ia meminta perbaikan sejumlah sarana prasarana di pasar terbut.

Haris menyebutkan, beberapa fasilitas penunjang yang diharapkan pedagang di antaranya adalah pemasangan lampu penerangan di dalam pasar. “Minimal empat titik,” ujarnya saat melakukan teleconference dengan Bupati Serang, akhir pekan lalu.

Ia juga meminta agar jalan di bagian tengah pasar diperbaiki. “Baru sebagian jalan yang sudah diperbaiki. Selain itu MCK juga kurang kondusif,” ujarnya.

Bupati Serang Tatu Chasanah berjanji akan menyampaikan keluhan para pedagang ini kepada pejabat di instansi terkait. Kendati demikian, Bupati berharap para pedagang dan pengelola pasar bersama-sama menjaga fasilitas pasar yang sudah ada.

Loading...

“Untuk MCK harus ada penjaganya. Biar saja bayar seribu yang penting kondisi MCK tetap bersih,” ujarnya. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here