RSUD Tipe D Akan Segera di Bangun di Kecamatan Ciwandan

Centralnews – CILEGON, Pemerintah kota Cilegon melalui Dinas kesehatan kota Cilegon terus melakukan upaya menunjang sarana kesehatan untuk masyarakat kota Cilegon, dengan membangun rumah sakit umum di setiap kecamatan kota cilegon. Senin (24/7/2017)

Dalam sosialisasi ini dari pihak kecamatan dan dinas kesehatan kota Cilegon, memberikan pemahaman kepada masyarakat di lingkungan kecamatan Ciwandan, dan sosialisasi terkait pemahaman pengadaan tanah perluasan lokal RSUD tipe D di Kecamatan Ciwandan.Arriadna selaku kepala dinas kesehatan kota Cilegon mengatakan adapun luas tanah yang akan dibutuhkan untuk pembangunan RSUD di kecamatan Ciwandan sendiri seluas 2000 mter dan target pembangunan RSUD di kecamatan Ciwandan akan dimulai pada tahun 2018.

“Target kita sesuai hasil musyawarah dinas kesehatan dan Pemerintah kota Cilegon akan mulai pembangunan di tahun 2018 mendatang, dan untuk pembebasan tanah yang akan di bangun RSUD ini mendapat dukungan oleh masyarakat dan tidak ada penolakan dalam pembebasan tanah ini.” Ujar dr. Arriadna.  (aziz/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here