Satu Nelayan Hilang, Delapan Terombang Ambing Ditengah Laut Jawa

Lokasi kapal nelayan dihantam ombak. Sumber dari SAR Banten

Centralnews – CILEGON, Terhantam ombak besar, sembilan ABK nelayan Kapal Danare terombang ambing ditengah laut Jawa sebelum akhirnya diselamatkan oleh kapal tangker yang akan berlabuh di Pelabuhan Candra Asri, Kota Cilegon, Banten.

“Terhantam ombak dan terbalik. Ada nelayan yang diselamatkan kapal tangker yang lagi mau ke candra asri,” kata Heru, Kepala Pos SAR Banten, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Senin (24/07/2017). ugg outlet near me coupon

Peristiwa nahas terjadi malam tadi, Senin, 24 Juli 2017 sekita pukul 00.00 wib. Dimana, kapal nelayan asal Muara Angke, Jakarta Utara itu tengah melaut. Kemudian tiba-tiba ombak besar datang dan menghantam kapal tersebut.

Dimana, penemuan awal hanya ada delapan ABK dan satu hilang atas nama Talam (32). Hingga akhirnya berhasil diselamatkan oleh nelayan lainnya. NFL jerseys sale of Tom Brady

“Info pertama satu korban hilang. Tapi saya baru dapat info lagi katanya sudah ditemukan oleh teman sesama nelayan dalam keadaan selamat,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kapal nelayan milik H.Edi itu terbalik karena dihantam ombak besar diposisi laut 04 21.4S, Panjang – 108 19.4E.

Kapal tersebut dihantam ombak sekitar pukul 00. michael kors d 1210 earrings 00 wib laku diselamatkan oleh kapal tangker yang akan sandar ke Pelabuhan Candra Asri, Kota Cilegon.

Kapal tangker yang membawa delapan ABK sandar sekitar pukul 01.00 wib. Berikut daftar nama ABK kapal tersebut;

  1. Tohari – 27 tahun
  2. Tasripin – 23 tahun
  3. Sumanta – 32 tahun
  4. Tristian Toti – 15 tahun
  5. Muldtdi – 23 tahun
  6. Darsim – 29 tahun
  7. Taslim – 41 tahun
  8. Sulam – 34 tahun
  9. Talam – 32 tahun (ABK yang diselamatkan oleh kapal nelayan). (yandi/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here